Babi Berkepala Manusia

Fenomena aneh yang terjadi depan kita "Aneh tapi memang Nyata" tentang Babi yang berkepala manusia, ditemukan sekitar bulan februari 2008 atau sekitar dua tahun dari sekarang, lagi - lagi kita harus mengenang kebesaran tuhan.



Kejadian ini terjadi di daerah Minahasa Tenggara (Mitra), di Desa Watuliney, Kecamatan Belang, Warga dihebohkan atas kelahiran anak babi yang memiliki wajah dan bagian kepala mirip manusia. Hal yang sama terjadi, warga pun kemudian berbondong-bondong menyaksikan peristiwa langka tersebut.



Kala itu, babi mungil itu memiliki bulu putih dengan berat 1,5 kilogram. Kalau muka, hidung dan lidah babi itu mirip manusia, namun suaranya lebih mirip monyet. Lebih unik lagi anak babi berkelamin betina tersebut memiliki dahi layaknya dahi manusia serta memiliki pusar di atas kepalanya.



Babi berkepala manusia ini memiliki 12 saudara yang dilahirkan induknya. Namun ke 11 saudara-saudaranya berfisik normal sebagaimana lazimnya seekor babi.
ini contoh kecil dari kebesaran Tuhan, Bagaimana Jika Gurita Berkepala Manusia
Share On
Tags: Info Unik

Disclaimer :

Komentar terkait artikel ini termasuk isi komentar menjadi tanggung pemberi komentar dan bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan, memutuskan untuk menayangkan atau menghapus komentar tersebut.