Download Video Mesum Hangmoy 3gp Download di Ziddu Dan 4 Share

Warga singkawang digemparkan beredarnya video mesum abg SMP yang saat ini beredar luas di masyarakat. Download video Hangmoy 3gp singkawang. Video mesum yang meresahkan tersebut di perankan seorang abg yang diduga masih SMP bersama 3 orang pria sebagai lawan mainnya dalam adegan mesum tersebut.

Dalam video mesum hangmoy 3gp tersebut tampak seorang gadis abg melakukan hubungan seks layaknya suami istri bersama 3 orang pria secara bergiliran. Video berdurasi 4 menit 45 detik tersebut berjudul “ Hangmoy 3gp” . Dugaan kuat bahwa video tersebut di rekam di pinggiran sungai kawasan taman wisata yang terletak sekitar 15 kilometer dari kota singkawang.

Dalam adegan video mesum 3gp hangmoy 3gp tampak 4 pria dan seorang wanita sebagai pemeran sedang satu dari empat pria tersebut bertindak sebagai perekam adegan yang dilakukan tiga pria lainnya.

Kuat dugaan, rekaman video mesum itu direkam dengan menggunakan handphone (HP) yang beresolusi tinggi. Pasalnya, adegan demi adegan dalam video gambarnya terlihat jernih.

Dalam video tersebut perempuan tampak kelihatan sadar dan mengetahui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan itu direkam. karena gadis ABG itu tampak malu dan hanya menutup wajahnya dengan kedua tangan

Hingga saat ini memang belum diketahui secara pasti siapa yang mengedarkan pertama kali rekaman video mesum Hangmoy 3gp itu, namun hingga kini vedio mesum tersebut telah beredar di Kota Singkawang dan meresahkan masyarakat
Share On
Tags: Berita Mesum

Disclaimer :

Komentar terkait artikel ini termasuk isi komentar menjadi tanggung pemberi komentar dan bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan, memutuskan untuk menayangkan atau menghapus komentar tersebut.