Video Mesum “Lepas Perawan 3gp “ Cilacap Download di Ziddu, 4Share

Lagi – lagi video mesum siswi SMP beredar luas di internet. Video yang berjudul “ Lepas perawan 3gp” ini berdurasi 5 menit 21 detik. Dalam video mesum “lepas perawan 3gp” tampak seorang abg siswi SMA swasta cilacap melakukan adegan seks layaknya suami istri dengan laki-laki berinisial L (18) siswa SMA swasta berbeda. Download Video mesum lepas perawan 3gp di ziddu

Wanita dalam video mesum tersebut dan berinisial P. ini telah melakukan hubungan seks sejak ia duduk dikelas 2 SMP sejak itulah P. telah melepaskan keperawanannya. Bahkan P mengaku ketagihan berhububungan seks dengan teman-temannya secara bergantian.

Teakhir kali P berhubungan seks dengan L sampai akhirnya video mesum yang berformat 3gp lepas perawan itu beredar secara luas di tengah masyarakat. Video mesum SMP lepas perawan 3gp ini beredar dalam bentuk file format 3gp dan bisa di download di internet.

Pihak SMA tempat P belajar sudah mengendus kasus video mesum itu sejak dua bulan silam. Informasi pertama kali datang dari seorang siswa yang melapor kepada guru wali kelas di tempat P belajar.
Laporan ini ditindaklanjuti dengan memanggil yang bersangkutan. Saat klarifikasi, pihak sekolah sudah berbekal video yang didapatkan oleh seorang guru yang menyimpannya sebagai barang bukti.

"Kami minta dia untuk tidak menyebarkan ini (video). Hanya sebagai bukti kami saja kalau-kalau anak ini mengelak," ujar Maryati.

Setelah didesak, P akhirnya mengakui terus terang, cewek dalam video mesum itu adalah dirinya. Dengan pengakuan ini, pihak sekolah memiliki cukup bukti dan keterangan untuk mengembalikan siswa tersebut kepada orangtuanya.

Download video mesum SMP lepas perawan 3gp
Share On
Tags: Berita Mesum

Disclaimer :

Komentar terkait artikel ini termasuk isi komentar menjadi tanggung pemberi komentar dan bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan, memutuskan untuk menayangkan atau menghapus komentar tersebut.