Video mesum 2 Hati 1 Cinta 3gp Download Gratis di Ziddu

Trenggalek kembali di hebohkan beredar nya video mesum pelajar SMP berjudul 2 Hati 1 Cinta 3gp. Video mesum berdurasi 5 menit itu menjadi buruan warga desa Margomulyo yang merasa penasaran. Pemeran dalam video 3gp 2 hati 1 cinta terlihat seorang gadis yang diduga siswi kelas 3 SMP Negeri di Tulungagung sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pria pasangannya.

Adegan dalam video mesum 2 hati 1cinta 3gp yang diduga dilakukan salah satu pelajar SMP asal desa Margomulyo, kecamatan Watulimo, Trenggalek, tersebut membuat warga setempat resah.
Salah seorang penjaga warnet di kelurahan Ngatru bernama Rheda, mengatakan, banyak pelangganya mencari video berjudul '2 hati 1 cinta' tersebut. "Orang yang tanya ke saya juga banyak," katanya, Senin (9/8) malam.

Menurut pria berbadan kurus tersebut, upaya pencarian video 3gp 2 Cinta 1 hati berdurasi 5 menit tersebut banyak menemui kegagalan. "Kemungkinan peredarannya antar HP jadi masih sulit dicari," katanya.

Semntara itu, Teteng, salah satu pelanggan warnet mengaku juga tidak berhasil melakukan pencarian melaui internet. "Gak ketemu, ini baru dapat malah dari teman," katanya.
Seperti diketahui sejak seminggu yang lalu di kecamatan Watulimo, Trenggalek beredar luas video mesum berjudul 2 hati 1 cinta 3gp yang diduga dilakukan sepasang kekasih.

Pemeran ceweknya diduga satu siswi kelas 3 SMP Negeri di Tulungagung. Namun, peredaran video 2 hati 1 cinta 3gp diperkirakan hanya melalui ponsel. [beritajatim.com/bar]
Share On
Tags: Berita Mesum

Disclaimer :

Komentar terkait artikel ini termasuk isi komentar menjadi tanggung pemberi komentar dan bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan, memutuskan untuk menayangkan atau menghapus komentar tersebut.